Diam Lebih Berarti

Post Guners on Sabtu, Juli 30, 2011

 Ada kaliamat yang saya posting hari, setelah membaca di kompasiana yaitu

1.Membenarkan statement “DIAM ITU EMAS”, disini gue jadi membernarkan kalimat tersebut, padahal tadinya gue benci karena terbukti berlawanan dengan kepribadian gue. Jadi diam itu emas menurut pandangan gue bisa dipakai pada saat ada dalam suatu forum. Jika memang peserta tidak menguasai mosi atau keadaan yang sebenarnya lebih baik diam, karena dari pada cuap-
 cuap malah jadi comberan, mendingan diem, dapet emas. Karena ketidakmengertian diikuti keiikutcampuran bakal menjadikan suasana menjadi kurang kondusif, apalagi kalo dibelakangnya ditambah dengan provokasi provokasi yang  tak bertanggung jawab, hancur tuh forum, masalah gak bakal kelar.

2.Jangan beranggapan kalau diskusi untuk mencari kemenangan¸pasalnya jika memang kita ngotot supaya apa yang kita inginkan terlaksana dengan tidak mempertimbangkan argument-argumen lain yang mungkin lebih oke, karena demi mencari wah atau apa, maka itulah yang akan menjadi sumber kekacauan di suatu forum.

{ 0 Comment... read them below or add one }

Posting Komentar